Search

Senin, 30 Mei 2011

Uc Browser


Satu lagi aplikasi penjelajah dunia maya untuk ponsel berbasis JAVA, UC Browser. Aplikasi ini menyediakan tampilan layar yang menarik sehingga tidak membosankan.

Selain itu, kemudahan dalam navigasi serta fitur-fitur yang disediakan merupakan salah satu alasan mengapa pengguna ponsel berbasis JAVA perlu memperhitungkan aplikasi ini.

Untuk Mengunduh Klik : UC Browser

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan yaitu:

  1. Fungsi 'Browsing': kecepatan akses yang memadai disertai dengan tampilan layar yang menarik dilengkapi dengan warna-warna segar dan efek-efek perubahan halaman yang halus.
  2. Fungsi Navigasi: menyediakan navigasi situs informasi, hiburan, komunitas, forum, blog dan lain sebagainya yang sedang tren saat ini,sehingga mempermudah pengaksesan.
  3. Fungsi pencarian: terintegrasi dengan Baidu, Google, Yahoo dan pencari lainnya untuk memuaskan keinginan anda mencari informasi dan berita di seluruh dunia.
  4. Fungsi Media: dapat memutar file media secara online. Menonton TV maupun mendengarkan lagu-lagu baru yang populer pada ponsel anda.
  5. Fungsi Download: dapat mndownload konten yang anda inginkan dengan mudah, cepat dan hemat biaya.
  6. Personal Data Management: menyediakan layanan Bookmark dan favorit, sehingga anda dapat tetap mengakses situs atau referensi-referensi kesayangan anda tanpa harus mengingat-ingat alamat websitenya.
  7. Berlangganan RSS: menyediakan fasilitas RSS, berlagganan berita dan informasi terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird